Perlu di Ketahui Pasar Berkembang Saat Ini Sedang Berada Di Ambang Krisis

15 Jun    Blogging, Investasi, Saham
Jun 15

Perlu di Ketahui Pasar Berkembang Saat Ini Sedang Berada Di Ambang Krisis

Sementara dunia finansial terus mendorong pernyataan Fed, statistik AS dan upaya guna menegosiasikan pajak perniagaan antara Cina dan AS, peristiwa yang terjadi di negara berkembang.

Baru-baru ini, bilamana kita mengekor di pasar negara-negara berkembang yang dapat muncul. Hampir seluruh mata duit berada di bawah desakan serius, terutama di Argentina, di mana krisis mata uang sebetulnya pemberitahuan.

Mata duit lainnya, tergolong lira Turki, rupee India, renden Afrika Selatan dan rupee Indonesia, seluruh penderitaan serius, dan bahkan terendah sejarah yang diperbarui. Tentu saja, Anda tidak bisa melupakan efek yang baru, tetapi sesuai dengan cerminan secara keseluruhan.

Perkembangan ini telah melahirkan beberapa pertanyaan tanya-jawab di negara-negara berkembang, serupa dengan yang terjadi pada tahun 1997.

Di samping Argentina, pasti saja, ada yang menyimak Turki. Negara ini masih terasa dua digit, sementara Presiden Ridged Tayyip Erdogan secara kategoris menutupi mendongkrak suku bunga. Lira, sementara itu, sudah berulang kali memodernisasi ketertinggalan sejarah.

Kami sudah mengumumkan tentang ini secara lebih cepat. Baru-baru ini, Bank Sentral Turki masih berjuang untuk membatalkan tarif dan mendongkrak tarif. Reaksi kesatu pasar positif, lira menguat, namun liburan tidak dilangsungkan lama. Setelah rilis data baru pada inflasi, baik mata duit lokal dan bergilir di bawah gelombang baru penjualan.

Sekarang desakan secara bertahap beralih ke pasar mata duit Mesir.

Penting untuk disalin bahwa masalah ini tidak terbatas pada uang, di bawah resolusi, dan ini adalah masalah yang jauh lebih serius. ETF EMB, dinamika berbeda pasar berkembang, telah terjadi untuk semenjak devaluasi di Cina, yang terjadi pada tahun 2015. Para ahli mencatat bahwa ada masalah dan masalah serius barangkali dimulai.

Dan itu bahkan dengan latar belakang stabilisasi di AS, di mana hasil dari Beberapa Tahun dibelakang dari tanda psikologis 3%. Dan di pasar minyak, yang penting untuk banyak pasar negara berkembang, situasinya tampak paling menguntungkan. Dengan latar belakang mata geopolitik di dekat Iran kutipan dari “emas hitam” kualifikasi dekat level tertinggi pada tahun 2014

Mengenai mengenai mengenai mengenai secara secara secara terakhir terakhir terakhir terakhir terakhir terakhir terakhir terakhir terakhir terakhir terakhir terakhir terakhir terakhir Kami mengatakan bahwa tidak ada tempat di pasar utang. Imbal hasil OFZ 10 tahun masih memungkinkan di tingkat 7,30%, dan sampai firasat penurunan lihat.

Mari kita ingatkan sebelum masuk, tingkat sedang di level 7%. Dan kita harus menganalis nya terlebih dahulu.